The Palace Jeweler Kini Hadir di Bengkulu, Prioritaskan Lowongan Kerja Untuk Tenaga Lokal

The Palace Jeweler Kini Hadir di Bengkulu, Prioritaskan Lowongan Kerja Untuk Tenaga Lokal

Peresmian toko perhiasan emas dan berlian pertama The Palace Jeweler Bengkulu.--Istimewah

The Palace Jeweler juga memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional dengan brand berjuluk "National Jeweler" yang memiliki Sertifikat SNI 13-3487-2005 yang memang merupakan sertifikasi khusus barang-barang berharga seperti emas. 

BACA JUGA:Khusus Sumatera dan Sekitarnya, Program Magang Ke Jepang 2023 Telah Dibuka dengan Gaji Belasan Juta Rupiah!

"The Palace Jeweler menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut. Konsumen juga tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dibeli karena seluruh koleksi yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler, telah terjamin mutunya, kualitas perhiasan yang teruji dan sesuai standar serta menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul," sampai Jelita saat mempromosikan gerainya di Bencoolen Mall.

 

Sekedar informasi kalau The Palace Jeweler di Bengkulu ini, merupakan gerai ke 47 The Palace Jeweler di Indonesia. Bai masyarakat yang berminat untuk mengkoleksi emas dan berlian, bisa langsung mengunjungi gerai The Palace Jeweler di Bencoolen Mall Bengkulu. 

 

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan informasi lebih masyarakat juga dapat langsung mengakses website www.thepalacejeweler.com atau akun media sosial The Palace Jeweler untuk melihat update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler.

Sumber: