The Palace Jeweler Kini Hadir di Bengkulu, Prioritaskan Lowongan Kerja Untuk Tenaga Lokal

The Palace Jeweler Kini Hadir di Bengkulu, Prioritaskan Lowongan Kerja Untuk Tenaga Lokal

Peresmian toko perhiasan emas dan berlian pertama The Palace Jeweler Bengkulu.--Istimewah

RK ONLINE - Toko perhiasan ternama dan terpercaya "The Palace Jeweler" saat ini telah hadir di Provinsi Bengkulu.

 

Menjadi bagian dari Central Mega Kencana (CMK), perusahaan ritel perhiasan berkualitas terbesar di Asia Tenggara ini, Kamis 9 Februari 2023 resmi membuka gerai pertamanya di Provinsi Bengkulu, tepatnya di Bencoolen Mall Bengkulu.

 

Peresmian gerai atau toko perhiasan yang juga menaungi merk perhiasan MONDIAL dan Frank & co ini, dihadiri langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu, Dr, Dedy Wahyudi, SE, MM, jajaran The Palace Jeweler, jajaran Bencoolen Mall Bengkulu serta banyak pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Begini Jadinya Kalau SPBU Disanksi Pertamina Karena Terbukti Melakukan Pelanggaran, Imbasnya ke Masyarakat!

Selain memberikan ucapan selamat di lokasi peresmian, Dedy Wahyudi mengungkapkan kalau The Palace Jeweler ini, merupakan toko perhiasan kelas mewah dengan harga terjangkau. Dengan kehadiran The Palace Jeweler di Bencoolen Mall Bengkulu ini lanjut Dedy, tentunya akan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh perhiasan khususnya emas dan berlian.

 

"Saya mengucapkan selamat pada The Palace Jeweler yang baru saja membuka gerai perhiasan pertamanya di Bengkulu. Semoga dengan adanya The Palace Jeweler di kota Bengkulu ini, para pecinta perhiasan di Bengkulu dan sekitarnya dapat dengan mudah mendapatkan perhiasan emas dan berlian berkualitas sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Kita lihat perhiasan yang ditawarkan eksklusif dan punya pasar tersendiri. Bahkan di The Palace ini masyarakat juga memperoleh edukasi bagaimana memilih emas dan berlian yang berkualitas," ungkap Dedy.

 

Wawali Dedy juga menyebutkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan membuka tangan menerima pengusaha dan investor yang memilih datang ke Bengkulu. Bukan hanya untuk kepentingan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dedy mengatakan jika keterbukaan ini dilakukan Pemkot Bengkulu, dengan harapan pengusaha dan investor yang ada dapat menyerap Tenaga Kerja (Naker) lokal dan berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI Untuk Mendukung Ketahanan Pangan di Aceh

 

"Alhamdulillah, keberadaan The Palace Jeweler ini, mampu menjadi peluang atau lowongan kerja untuk masyarakat lokal. Tentunya ini akan mengurangi angka pengangguran yang ada. Maka dari itu kami mengundang para investor, pelaku usaha agar datang ke Bengkulu. Bengkulu adalah daerah potensial dan Kota Bengkulu semakin maju yang menandakan orang-orang semakin maju," ujarnya.

Sumber: