The Palace Jeweler Kini Hadir di Bengkulu, Prioritaskan Lowongan Kerja Untuk Tenaga Lokal

The Palace Jeweler Kini Hadir di Bengkulu, Prioritaskan Lowongan Kerja Untuk Tenaga Lokal

Peresmian toko perhiasan emas dan berlian pertama The Palace Jeweler Bengkulu.--Istimewah

 

Sementara itu General Manager (GM) The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, peresmian gerai pertama The Palace Jeweler di Bengkulu ini, dilakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat Bengkulu dan sekitarnya terhadap perhiasan berkualitas dengan ragam material terlengkap. 

BACA JUGA:Baru 2 Tahun Laba BSI Tumbuh Impresif Hingga 40,68 Persen, Nilainya Mencapai Rp4,26 Triliun!

Mulai dari emas, berlian hingga batu berharga dengan menerapkan konsep 3T. Yakni terlengkap, terjamin dan terjangkau. Konsep 3 TP ini lanjut Jelita, selalu menjadi acuan The Palace Jeweler dalam setiap aktivitasnya. 

 

"The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan sesuai kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau. Sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengkoleksi perhiasan emas atau perhiasan jenis berlian. Seperti perhiasan jenis berlian Moela Collection yang tersedia mulai dari harga Rp888 ribu serta beragam perhiasan dengan harga terjangkau lainnya. Jadi kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak," terang Jelita.

 

Melalui Tha Palace Jeweler ini lanjut Jelita, pecinta perhiasan bisa mendapatkan berbagai koleksi perhiasan berlian dan emas khas The Palace Jeweler. Salah satunya adalah koleksi perhiasan nusantara yang merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan fashion designer ternama Indonesia, Samuel Wattimena. Kemudian seri perhiasan Kekaseh yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer Anne Avantie serta beragam perhiasan dengan harga terjangkau seperti berlian Moela Collection.

BACA JUGA:Emang Paling Digital, Bank Mandiri Torehkan Kinerja Apik di 2022

"Kami memiliki komitmen untuk menghadirkan perhiasan berkualitas, baik itu berupa berlian, emas maupun batu permata berharga. Seluruh koleksi perhiasan yang ditawarkan telah melalui proses produksi yang ketat dengan dukungan lebih dari 1.200 perajin perhiasan profesional, mesin-mesin berteknologi modern dan tentunya, CMK Lab untuk proses Quality Control (QC) yang detail dan teliti," sambung Jelita.

 

The Palace Jeweler menurut Jelita, memastikan jika setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75,5 persen. 

 

Bahkan di lokasi gerai, konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan. 

 

Sumber: