Tragis! Petani Sosokan Taba Korban Pembacokan TKP Damar Kencana Meninggal Dunia

Tragis! Petani Sosokan Taba Korban Pembacokan TKP Damar Kencana Meninggal Dunia

Petani Sosokan Taba yang menjadi korban pembacokan meninggal dunia.--Istimewah

RK ONLINE - Yatno, petani Sosokan Taba Kecamatan Muara Kemumu, Kepahiang, Bengkulu yang menjadi korban pembacokan TKP Damar Kencana, Jumat 10 Februari 2023 lalu berakhir meninggal dunia.

 

Setelah 2 hari menjalani perawatan, Minggu 12 Februari 2023 petani Sosokan Taba yang mengalami luka akibat pembacokan di bagian belakang dan kepala ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kepahiang.

 

Sempat dikabarkan membaik, Minggu sore kondisi petani Sosokan Taba ini mendadak koma. Namun setelah berbagai upaya dilakukan pihak rumah sakit, Yatno tetap tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia.

BACA JUGA:Awas! Ada Pohon Tumbang di Permu Bawah, Begini Kondisi Lalu Lintas Terkini

Sebelumnya petani Sosokan Taba ini dikabarkan sempat disekap, dipukuli dan kemudian dibacok oleh pelaku menggunakan parang. Dengan kondisi tubuh yang sudah bersimbayh darah, pria yang saat itu tinggal di sebuh pondok TKP Damar Kencana ini berusaha untuk mencari pertolongan sampai akhirnya ditemukan oleh warga.

 

Tanpa menunggu lama, warga yang menemukan korban langsung membawa korban ke rumah bidan untuk diberikan pertolongan. Namun karena luka akibat pembacokan yang dialami korban sangat parah, bidan yang ada di desa langsung menyarankan agar korban dibawa langsung ke RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Ternyata Begini Motif Pembacokan Petani Sosokan Taba yang Dikabarkan Sempat Disekap di Pondok!

Tragis, setelah 2 hari menjalani perawatan di RSUD Kepahiang, korban yang mendadak koma tak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

 

"Korban meninggal dunia di RSUD Kepahiang. Saat ini jenazahnya sudah dipulangkan ke rumah duka untuk segera dikebumikan," singkat Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM.

 

Sumber: