Awas! Ada Pohon Tumbang di Permu Bawah, Begini Kondisi Lalu Lintas Terkini

Awas! Ada Pohon Tumbang di Permu Bawah, Begini Kondisi Lalu Lintas Terkini

Pohon tumbang di Permu Bawah membuat lalu lintas Kepahiang - Pagaralam macet total--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Peristiwa pohon tumbang di terjadi di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Sabtu 11 Februari 2023.

 

Kali ini sebatang Pohon Mahoni mendadak tumbang tidak jauh dari rumah Kades Permu Bawah, Amansyah, M.Ikom sekitar pukul 19.00 WIB. 

 

Nyaris makan korban, peristiwa pohon tumbang ini mengakibatkan jalan lintas Kepahiang - Pagaralam mendadak macet total. Tidak sedikit, antrean kendaraan terlihat mengular di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Ternyata Begini Motif Pembacokan Petani Sosokan Taba yang Dikabarkan Sempat Disekap di Pondok!

Menunggu proses pemotongan yang dilakukan warga, kepolisian dan BPBD Kabupaten Kepahang, ratusan antrean kendaraan ter5lihat memanjang dari kedua arah yang berlawanan.

 

Selain itu pohon tumbang yang terjadi tepat di tengah-tengah Desa Permu Bawah ini, mengakibatkan kabel optik jaringan internet di sekitar lokasi mendadak terputus.

BACA JUGA:Sungguh Malang, Selain Berprestasi Remaja Talang Karet yang Tewas Tenggelam di Kolam Ternyata Statusnya Begini

"Pohon tumbang ini sudah ditanggulangi oleh warga dibantu oleh kepolisian dan BPBD. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya saja jaringan internet menjadi terganggu akibat kejadian ini," singkat Kades Amansyah.

Sumber: