Ternyata Begini Motif Pembacokan Petani Sosokan Taba yang Dikabarkan Sempat Disekap di Pondok!

Ternyata Begini Motif Pembacokan Petani Sosokan Taba yang Dikabarkan Sempat Disekap di Pondok!

Pelaku ungkap motif pembacokan petani Sosokan Taba--Istimewah

RK ONLINE - Setelah melalui proses pemeriksaan, MD warga Kelurahan Pasar Ujung akhirnya mengungkapkan motif pembacokan terhadap Yatno, petani Sosokan Taba Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang Bengkulu, Jumat 10 Februari 2023.

 

Pria berusia 26 tahun ini mengatakan kalau dirinya tega melakukan pembacokan terhadap petani Sosokan Taba, lantaran tidak terima dengan perbuatan korban yang diduga sudah melakukan penganiayaan terhadap orang tuanya.

 

Di hadapan penyidik, MD menerangkan jika sebelumnya kejadian, dirinya dan ayah kandungnya mendatangi Yatno yang sedang berada di pondok yang berlokasi di Damar Kencana. 

BACA JUGA:Sempat Disekap di Pondok, Petani Sosokan Taba Ditemukan Bersimbah Darah, Pelaku Berhasil Ditangkap Ternyata...

Saat itu pelaku dan sang ayah, menanyakan kepada korban alasan korban melempari jemuran pakaiannya dengan lumpur. Saat itu menurut keterangan MD, bukannya memberikan penjelasan yang baik, petani Sosokan Taba ini malah berbalik marah kepada dirinya.

 

Bahkan saat pelaku dan ayahnya pulang, korban langsung melempari pelaku dan ayahnya menggunakan batu sehingga ayah pelaku tersungkur ke tanah.

 

Terang saja sebagai seorang anak, dirinya yang tidak terima dengan perbuatan petani Sosokan Taba ini langsung pulang dan mengambil sebilah parang dan kembali mendatangi korban.

BACA JUGA:Gegara Jual Ini, Pria Jangkung Asal Kampung Bogor 'Diterkam' Elang Juvi

Tanpa pikir panjang, MD mengatakan kepada penyidik jika dirinya langsung memukul korban dan membacok korban sebanyak 2 kali yang mengenai belakang dan kepala korban.

 

Sumber: