Biaya BPJS PBI Masih Kurang Rp 7,5 Miliar

Biaya BPJS PBI Masih Kurang Rp 7,5 Miliar

Nasib kepala puskesmas terduga pelaku pencabulan bidan desa bakal ditentukan bupati Kepahiang/Foto: Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM,M.Si--Radarkepahiang.id

Sebelumnya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kepahiang, Desnita Adelina, S.KM menyampaikan penghargaan dan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Kepahiang, atas capaian UHC yang membanggakan. Tentunya hal ini, lanjut Desnita, tidak lepas dari doa serta ikhtiar bersama seluruh masyarakat yang mendambakan pelayanan kesehatan yang adil dan tidak diskriminatif.

 

"Tentunya capaian UHC ini bukan akhir dari segalanya, kami juga masih memerlukan dukungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan jumlah kepesertaan JKN di wilayah Kabupaten Kepahiang, agar penduduk semakin terlindungi jaminan kesehatannya," ucap Desnita.

 

Dia menambahkan, BPJS Kesehatan bersama Pemerintah Kabupaten Kepahiang akan terus berkomitmen memberikan mutu pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya peserta JKN. "Tujuannya untuk memastikan akses pelayanan kesehatan dapat dirasakan seluruh masyarakat tanpa terkecuali," demikian Desnita.

Sumber: