Jangan Sia-siakan, Mulai 2023 Pemegang Kartu KIS BPJS Bisa Dapat Saldo Dana Gratis dari Bansos Pemerintah

Jangan Sia-siakan, Mulai 2023 Pemegang Kartu KIS BPJS Bisa Dapat Saldo Dana Gratis dari Bansos Pemerintah

Tahun 2023 Pemegang kartu KIS BPJS bisa dan berpotensi mendapatkan Bansos atau saldo Dana gratis dari pemerintah/Foto: Ilustrasi-Dokumen-Radar Kepahiang

RK ONLINE - Terhitung sejak 2023 mendatang, pemegang kartu KIS BPJS Kesehatan berkesempatan untuk dapat Bansos atau saldo Dana gratis dari pemerintah.

 

Bersumber dari pemerintah, pemegang kartu KIS BPJS ini nantinya akan mendapatkan saldo dana gratis mulai tahun 2023. Tidak tanggung-tanggung, menjadi bagian dari Bansos, pemegang kartu KIS BPJS Kesehatan akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo dana gratis yang jumlahnya mencapai Rp 10 juta.

 

 

Dengan sisa waktu yang hanya tinggal menghitung hari, mulai 2023 seluruh pemegang kartu KIS BPJS Kesehatan memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo Dana gratis dari pemerintah.

 

Namun pemegang kartu KIS BPJS kesehatan terlebih dahulu memenuhi beberapa syarat untuk mendapatkan saldo Dana gratis yang bisa mencapai Rp 10 juta ini.

 

Pertama tentunya harus memiliki kartu KIS BPJS kesehatan.

BACA JUGA:Ahli Hisap Harus Siap! 2023 Presiden Jokowi Melarang Penjualan Rokok Batangan

BACA JUGA:Ternyata di Bengkulu Ada Tambang Emas Sebesar Ini! Potensinya Bisa Saingi Freeport Loh

Kemudian untuk syarat yang kedua, masyarakat harus terdaftar di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (Kemensos).

 

Sumber: palpres.com