Ternyata Begini Motif Pembacokan Petani Sosokan Taba yang Dikabarkan Sempat Disekap di Pondok!

Ternyata Begini Motif Pembacokan Petani Sosokan Taba yang Dikabarkan Sempat Disekap di Pondok!

Pelaku ungkap motif pembacokan petani Sosokan Taba--Istimewah

"Iya saya baru dapat informasi, kejadiannya di Damar Kencana," terang Kohar.

 

Bukan hanya itu saja menurut informasi yang diperolehnya, Kohar mengatakan jika sebelum dibawa ke rumah sakit, korban sempat mengatakan jika sebelumnya korban sempat disekap di dalam sebuah pondok oleh pelaku. 

BACA JUGA:Karyawan Perusahaan Alfamart Nekat Mencuri Brankas Berisi Uang Rp43,9 Juta, Begini Motifnya!

"Kalau menurut keterangan korban, dia sempat disekap di pondok. Tapi sekarang korban sudah dilarikan ke rumah sakit," singkat Kohar.

 

Di sisi lainnya Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu. Dini Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo mengungkapkan kalau terduga pelaku penganiayaan ini berhasil diamankan.; Pria berinisial MD.

 

Hanya dengan waktu yang singkat, Fredo mengatakan jika Tim Elang Juvi Polres Kepahiang berhasiul meringkus terduga pelaku di kediaman orang tuanya di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang.

 

"Pelakunya sudah berhasil diamankan. Namun terkait motifnya sampai saat ini belum diketahui karena masih kami lakukan pemeriksaan," singkat Fredo.

 

Sementara, terkait motif pembacokan ini, Kanit Pidum masih enggan menerangkan, karena saat ini pelaku masih syok dan belum bisa secara gamblang menerangkan motif penganiayaan terhadap korban. 

 

"Nanti kita periksa dulu saat di Polres, saat ini kami amankan dulu," singkatnya.

Sumber: