Sempat Disekap di Pondok, Petani Sosokan Taba Ditemukan Bersimbah Darah, Pelaku Berhasil Ditangkap Ternyata...

Sempat Disekap di Pondok, Petani Sosokan Taba Ditemukan Bersimbah Darah, Pelaku Berhasil Ditangkap Ternyata...

Sebelum ditemukan bersimbah darah, petani Sosokan Taba mengaku sempat disekap pelaku.--Istimewah

RK ONLINE - Yatno, warga Damar Kencana Desa Sosokan Taba Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang, Bengkulu ditemukan terkapar bersimbah darah, Jumat 10 Februari 2023 sore.

 

Tidak hanya luka lebam di bagian mata, petani Sosokan Taba ini ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka yang diduga akibat senjata tajam di tubuhnya. 

 

Peristiwa penganiayaan ini sempat membuat warga desa setempat heboh. Korban yang saat itu sudah lemas tak berdaya, langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:Gegara Jual Ini, Pria Jangkung Asal Kampung Bogor 'Diterkam' Elang Juvi

Kades Sosokan Taba, Abdul Kohar membenarkan peristiwa berdarah ini. Dia mengatakan jika korban mengalami sejumlah luka bacok di tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

"Iya saya baru dapat informasi, kejadiannya di Damar Kencana," terang Kohar.

 

Bukan hanya itu saja menurut informasi yang diperolehnya, Kohar mengatakan jika sebelum dibawa ke rumah sakit, korban sempat mengatakan jika sebelumnya korban sempat disekap di dalam sebuah pondok oleh pelaku. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI Untuk Mendukung Ketahanan Pangan di Aceh

"Kalau menurut keterangan korban, dia sempat disekap di pondok. Tapi sekarang korban sudah dilarikan ke rumah sakit," singkat Kohar.

 

Sumber: