Sudah Bersuami, IRT Bermani Ilir Korban Pemerasan Layani Pria Lain Melalui VCS!

Sudah Bersuami, IRT Bermani Ilir Korban Pemerasan Layani Pria Lain Melalui VCS!

DOK/RK : DITANGKAP: Rabu (1/2), Unit Tipidter dan Buser Elang Juvi Reskrim Polres Kepahiang mengamankan, FB terduga pelaku pemerasan yang bermodalkan rekaman video call seks.--

RK ONLINE - FB (25) warga Pagar Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, berhasil ditangkap Unit Tipidter bersama Buser Elang Juvi Sat Reskrim Polres Kepahiang, Rabu (1/2) sore. FB merupakan terduga pelaku pemerasan bermodalkan rekaman VCS dirinya bersama wanita bersuami berinisial A, yang juga warga Kecamatan Bermani Ilir.

 

Pascaditangkap, FB mengakui perbuatannya dan mendekam di sel tahanan Polres Kepahiang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.Ik, M.Si didampingi Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM melalui Kanit Tipidter, Ipda. Andhika Riskiawan, S.Tr.K Kamis (2/2) menerangkan, pihaknya mendapatkan laporan terkait dugaan pemerasan yang dilakukan oleh terduga pelaku, FB. Selanjutnya dilakukan penyelidikan hingga keberadaan terlapor terlacak dan dilakukan penangkapan. 

 

"Terduga pelaku kita tangkap ketika berada di kebun wilayah Kecamatan Bermani Ilir. Dari interogasi yang dilakukan, FB mengakui perbuatannya, hingga langsung dibawa ke Mapolres Kepahiang untuk menjalani proses hukum lanjutan," kata Kanit Andhika. 

 

Dari keterangan sementara yang didapat penyidik, FB melakukan VCS dengan wanita berinisial A yang notabene berstatus memiliki suami sah. Ulah tanpa moral itu, diawali perkenalan melalui Facebook.

 

Terhanyut dengan percakapan melalui dunia maya, mereka pun melanjutkannya ke WhatApp. Entah setan apa yang merasuki keduanya, pembicaraan terlarang berlanjut ke video terlarang. Hingga akhirnya video seks itu direkam oleh FB yang kemudian menjadi senjatanya untuk melakukan pemerasan. 

 

"Dengan modal VCS itu, FB minta sejumlah uang kepada wanita tersebut, total Rp 1,4 juta. Wanita ini sendiri merupakan orang Kepahiang yang tinggal di wilayah Kecamatan Bermani Ilir. Fakta lain yang kami dapatkan, selain orang Kepahiang, juga ada orang luar Kepahiang yang telah menjadi korban FB ini. Namun untuk korban dari luar Kepahiang, masih kami dalami," terang Kanit Andhika. 

 

BACA JUGA: Dari Facebook IRT Bermani Ilir Jadi Korban Pemerasan VCS, Pria Ini Pelakunya!

 

Sumber: