PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan Ini

PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan Ini

PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan/Personel Polres Kepahiang disiagakan di SPBU pascapengumuman kenaikan harga BBM--Radarkepahiang.id

1. Konsumen sudah mengunduh Aplikasi MyPertamina dan aplikasi LinkAja. Pastikan LinkAja telah terhubung sebagai salah satu metode pembayaran pada Aplikasi MyPertamina.

 

2. Promo Pertamina 2023 ini hanya berlaku untuk konsumen yang beli BBM Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite menggunakan Aplikasi MyPertamina selama periode 01 - 28 Februari 2023.

BACA JUGA:Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: Mampus Rasain!

3. Promo berupa Cashback saldo MyPertamina LinkAja sebesar 8 persen (Maksimal Rp15.000) ini, diberlakukan dengan syarat dan ketentuan minimal transaksi Rp26.000.

 

4. Promo Pertamina 2023 ini hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari dengan maksimal 3 (tiga) kali per minggu.

 

5. Promo Pertamina 2023 berlaku untuk transaksi di seluruh SPBU yang telah terintegrasi dengan MyPertamina.

BACA JUGA:Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

6. Cashback dalam bentuk Saldo MyPertamina LinkAja, maksimal saldo Cashback akan diterima 3x24 jam setelah transaksi berhasil.

 

7. PT Pertamina Patra Niaga selaku penyelenggara program promosi dapat melakukan pembatalan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen bila ada transaksi yang dianggap mencurigakan/tidak wajar.

 

8. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat dan ketentuan program promosi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.

Sumber: