Godain Bidan, Polres Kepahiang Dalami Motif Penganiayaan Kepala Puskesmas Kelobak, Kasat: Korban Sudah Lapor!

Godain Bidan, Polres Kepahiang Dalami Motif Penganiayaan Kepala Puskesmas Kelobak, Kasat: Korban Sudah Lapor!

Godain Bidan, Polres Kepahiang Dalami Motif Penganiayaan Kepala Puskesmas Kelobak, Kasat: Korban Sudah Lapor.--Radarkepahiang.id

 

"Motif yang masih bersifat sementara yang kami peroleh, kepala puskesmas atau pelapor ini godain bidan yang sudah berstatus sebagai istri orang," jelas Doni.

BACA JUGA:Dana Kelurahan Tahun 2023 dari Kemenkeu Rp 1,7 Triliun, Simak Ketentuan dan Teknis Pencairan Dana Kelurahan!

 

Dari informasi yang beredar dan yang mereka peroleh, Kasat Reskrim ini menerangkan kalau sebelumnya, kepala puskesmas Kelobak ini, diduga godain bidan yang sudah berstatus sebagai istri orang. 

 

Sebelum penganiayaan terjadi lanjut Doni, bidan yang diduga digodain oleh kepala puskesmas Kelobak ini sempat melapor kepada forum Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kepahiang. Sayangnya laporan tersebut sama sekali tidak digubris.

 

 

Karena tidak tahan dengan tindakan nakal kepala puskesmas ini, bidan tersebut kemudian langsung melapor kepada suaminya. Alhasil, sang suami yang tidak terima, langsung mendatangi kepala puskesmas ini dan melakukan dugaan penganiayaan.

BACA JUGA:AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

 

"Korban sudah lapor IBI tapi tidak digubris. Akhirnya korban lapor suaminya yang kemudian tersulut emosi mendatangi kepala puskesmas ini dan melakukan dugaan penganiayaan," tutupnya.

 

 

Sumber: