Godain Bidan, Polres Kepahiang Dalami Motif Penganiayaan Kepala Puskesmas Kelobak, Kasat: Korban Sudah Lapor!

Godain Bidan, Polres Kepahiang Dalami Motif Penganiayaan Kepala Puskesmas Kelobak, Kasat: Korban Sudah Lapor!

Godain Bidan, Polres Kepahiang Dalami Motif Penganiayaan Kepala Puskesmas Kelobak, Kasat: Korban Sudah Lapor.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Menerima laporan penganiayaan yang dilayangkan TM, Kepala Puskesmas Kelobak, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu yang babak belur dihajar warga, penyidik Polres Kepahiang Polda Bengkulu langsung melakukan serangkaian penyelidikan. 

 

 

Tidak hanya dugaan penganiayaannya saja, Polres Kepahiang juga bergerak untuk dalami motif penganiayaan yang diduga kuat, dipicu oleh tindakan nakal korban itu sendiri karena nekat godain istri orang.

 

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengungkapkan, selain menerima laporan dari kepala puskesmas Kelobak yang melapor dianiaya hingga babak belur, Doni mengatakan jika pihaknya sudah mendapatkan informasi sementara mengenai motif penganiayaan tersebut.

 

BACA JUGA:Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Babak Belur Dihajar Warga!

"Laporan dari kepala puskesmas sudah kami terima. Motif sementara yang kami peroleh, penganiayaan ini diduga kuat karena tindakan nakal kepala puskesmas itu sendiri yang nekat godain istri orang," ungkap Kasat Reskrim.

 

 

Dikatakan Doni jika dalam menindaklanjuti laporan pengaiayaan kepala puskesmas ini, pihaknya tidak hanya akan mendengarkan keterangan sepihak, khususnya kepala puskesmas yang menjadi korban penganiayaan ini saja. Dia memastikan jika penyidik akan terus bergerak mendalami motif penganiayaan yang diduga kuat karena kepala puskesmas yang nekat godain bidan ini.

 

Sumber: