MERINDING, Ramalan Hard Gumay dan Roy Kiyoshi Soal Bencana Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Terbukti!

MERINDING, Ramalan Hard Gumay dan Roy Kiyoshi Soal Bencana Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Terbukti!

MERINDING, Ramalan Hard Gumay dan Roy Kiyoshi Soal Bencana Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Terbukti/Foto: Bencana banjir Manado.--Disway.id

 

 

Bukan hanya bencana banjir, seperti berita dan informasi yang sebelumnya sudah ditayangkan Radarkepahiang.id sebelumnya, dalam waktu yang bersamaan Manado juga dilanda bencana tanah longsor. Bencana longsor di Manado ini, membuat 63 keluarga yang tersebar di 7 kecamatan terdampak. Bahkan dilaporkan pula jika bencana longsor ini mengakibatkan 52 unit rumah warga dan 1 unit rumah ibadah rusak karena tertimbun tanah longsor.

BACA JUGA:Update Terbaru Bencana di Manado, 5 Korban Meninggal Dunia 9.382 Jiwa Terdampak, BNPB Serahkan Bantuan!

 

Selain menimbulkan sejumlah korban luka-luka, musibah bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Manado Sulawesi Utara ini, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia karena banjir dan 4 orang lainnya dikabarkan meninggal dunia karena tertimbun tanah longsor.

 

 

Dampak lainnya dari bencana banjir dan tanah longsor ini, sebanyak 1.021 jiwa terpaksa mengungsi di beberapa titik pengungsian yang berbeda-beda. Yakni di Kecamatan Singkil sebanyak 460 jiwa, Kecamatan Tikala sebanyak 209 jiwa, Kecamatan Tuminting 50 jiwa, Kecamatan Paal 2 sebanyak 261 jiwa dan Kecamatan Wenang sebanyak 41 jiwa.

 

BACA JUGA:Apdesi Tuntut Presiden Jokowi Copot Mendes, Abdul Halim: Sudah Saya Rasakan!

Memang apa yang diramalkan Hard Gumay sebelumnya tidak sepenuhnya terjadi. Tapi ramalan Hard Gumay sewaktu itu yang menyebutkan Manado, Sulawesi dan gelombang air serta bangunan atau pemukiman warga yang rusak memang benar terbukti dan terjadi di Indonesia tahun 2023 ini.

 

 

Begitu pula dengan ramalan Roy Kiyoshi. Meskipun tidak menyebutkan tempat seperti Hard Gumai, dalam deskripsi video ramalannya di Chanel YouTube Roy Kiyoshi tersebut, dia mengatakan jika bakal ada gelombang air yang sangat besar dan menghancurkan bangunan dan pemukiman warga. 

Sumber: