MERINDING, Ramalan Hard Gumay dan Roy Kiyoshi Soal Bencana Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Terbukti!

MERINDING, Ramalan Hard Gumay dan Roy Kiyoshi Soal Bencana Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Terbukti!

MERINDING, Ramalan Hard Gumay dan Roy Kiyoshi Soal Bencana Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Terbukti/Foto: Bencana banjir Manado.--Disway.id

Di dalam video ramalan berdasarkan penglihatannya yang beredar luas tersebut, Hard Gumay meramalkan jika bencana Indonesia tahun 2023 itu terjadi berkaitan dengan air.

 

 

Ramalan Hard Gumay waktu itu menyebutkan jika air yang besar, bakal naik ke daratan dan menghantam pemukiman warga. "Banyak orang berteriak dan menangis," ujar Hard Gumay dalam video yang beredar dan viral awal Januari 2023 lalu. 

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Usai Pengawas Desa dan Kelurahan, Bawaslu Buka Pendaftaran Pengawas TPS Pemilu 2024

 

Bukan cuma itu, melalui penglihatan indra keenam yang dimilikinya, Hard Gumay juga dengan lantang menyebutkan kalau ramalannya itu, bukan terjadi di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa melainkan di Sulawesi.

 

Bencana Indonesia tahun 2023 yang diramalkannya tersebut dengan blak-blakan disebutkannya terjadi di 3 lokasi yang berbeda-beda. Yakni Makassar, Desa Kecil dan Manado.

 

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Ini Daftar Nama Peserta Lolos Seleksi Administrasi Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024

Entah itu kebetulan atau memang benar demikian. Namun Jumat 27 Januari 2023 lalu, hujan lebat yang terjadi, mengakibatkan bencana banjir menghantam pemukiman penduduk Manado Sulawesi Utara. 

 

 

Bencana banjir yang terjadi di Manado ini, tersebar di 52 titik yang tersebar di 34 desa 9 kecamatan dalam wilayah Kota Manado. Akibat banjir tersebut, sekitar 400 unit rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air mulai dari 80 Cm - 300 Cm dan mengakibatkan 9.382 jiwa dari 3.013 KK terdampak.

Sumber: