Nekat Bobol Ruangan Kepala Sekolah, Pemuda Air Sempiang Diringkus Polisi, Ini Sederet Barang Curiannya!

Nekat Bobol Ruangan Kepala Sekolah, Pemuda Air Sempiang Diringkus Polisi, Ini Sederet Barang Curiannya!

Nekat Bobol Ruangan Kepala Sekolah, Pemuda Air Sempiang Diringkus Polisi--Istimewah

RK ONLINE - Salah satu pemuda Air Sempiang, Kabawetan, Kepahiang, Bengkulu, AP (20) diringkus Unit Reskrim Polsek Kabawetan Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Jumat 27 Januari 2023. 

 

 

Pemuda Air Sempiang yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini, ditangkap polisi sebagai terduga pelaku yang nekat melakukan pembobolan sekolah tepatnya, ruangan kepala sekolah di SDN 10 Kabawetan.

 

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Buharman, SH mengatakan, penangkapan pemuda Air Sempiang ini berlangsung di Desa Air Sempiang oleh tim gabungan Unit Reskrim Polsek Kabawetan yang berkolaborasi dengan Unit Reskrim Polsek Kepahiang. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Ini Daftar Nama Peserta Lolos Seleksi Administrasi Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024

 

"Terduga pelaku sudah berhasil kita amankan di Desa Air Sempiang. Dia juga mengakui aksi nekat bobol ruangan kepala sekolah yang dilakukannya di SDN 10 Kabawetan itu," ujar Buharman.

 

 

Dia menceritakan jika aksi nekat bobol sekolah ini, dilakukan pemuda Air Sempiang, Kamis 26 Januari 2023. Aksi pembobolan sekolah ini, pertama kali diketahui langsung oleh kepala SDN 10 Kabawetan.

BACA JUGA:Makan Kuah! 2 Remaja Digelandang ke Kantor Polisi Gegara Nekat Lakukan Ini

Sumber: