Nekat Bobol Ruangan Kepala Sekolah, Pemuda Air Sempiang Diringkus Polisi, Ini Sederet Barang Curiannya!

Nekat Bobol Ruangan Kepala Sekolah, Pemuda Air Sempiang Diringkus Polisi, Ini Sederet Barang Curiannya!

Nekat Bobol Ruangan Kepala Sekolah, Pemuda Air Sempiang Diringkus Polisi--Istimewah

Dia yang saat itu pertama kali tiba di sekolah, menemukan jendela ruangannya sudah terbuka dan rusak akibat pembobolan. Mendapati pemandangan yang sudah tidak mengenakan tersebut, kepala SDN 10 Kabawetan ini langsung memeriksa seluruh barang berharga yang ada di ruangannya.

 

Benar saja, 1 unit komputer merk Samsung CF 390 24 Inc, sudah tidak ada di tempat semula alias hilang. Bukan cuma itu, setelah semua ruangan diperiksa, kepala sekolah ini mengetahui jika beberapa barang berharga milik sekolah yang lain juga ikut hilang.

 

 

"Bukan cuma komputer, pelaku juga berhasil membawa kabur Gitar Yamaha dan tabung gas Elpiji 3 Kg milik sekolah," ungkap Kapolsek Kabawetan.

BACA JUGA:Update Terbaru Bencana di Manado, 5 Korban Meninggal Dunia 9.382 Jiwa Terdampak, BNPB Serahkan Bantuan!

 

Melalui penangkapan pemuda Air Sempiang ini, Buharman mengakui jika sejumlah barang bukti berhasil ditemukan dan ikut diamankan bersama terduga pelaku. Bahkan dia menjelaskan kalau perkara pembobolan ruangan kepala sekolah di SDN 10 Kabawetan ini, sudah dilimpahkan ke Polres Kepahiang.

 

 

"Semua barang buktinya sudah kita amankan dan sekarang perkara ini, sudah dilimpahkan ke Polres Kepahiang untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

Sumber: