Merugi Jutaan Rupiah, Pondok Kebun Milik Analis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang Dibobol Maling

Merugi Jutaan Rupiah, Pondok Kebun Milik Analis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang Dibobol Maling

Pondok kebun milik Analisis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang dibobol maling.--Istimewah

Merugi Jutaan Rupiah, Pondok Kebun Milik Analis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang Dibobol Maling 

RK ONLINE - Pondok kebun milik Thomas, SH yang saat ini menjabat sebagai Analis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang, Provinsi Bengkulu dibobol maling. Hal ini diungkapkan langsung oleh Thomas, Senin 13 November 2023.

BACA JUGA:Usai Tabrak Rumah Warga Taba Tebelet Hingga Ambruk, Sopir Mega Carry Ngamuk ke Wartawan!

Berlokasi di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, pelaku beraksi dengan membobol dinding pondok kebun milik korban dan menguras sejumlah barang berharga yang ada di dalamnya.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Thomas menceritakan bahwa peristiwa ini baru diketahuinya, Minggu 12 November 2023. Kabid Analis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang mengungkapkan jika dirinya mengetahui kejadian ini ketika dirinya tiba di kebun miliknya. 

BACA JUGA:Pelajar Cantik Asal Ujan Mas Dilaporkan Hilang, Info Terakhir Meninggalkan Rumah Menggunakan Seragam Sekolah!

Saat tiba di lokasi dirinya terkejut bukan kepalang, Thomas melihat jika dinding pondok kebun miliknya yang semula tertutup rapat, sudah rusak dan berlubang yang diduga kuat menjadi jalan masuk dari pelaku pencurian yang menyasar pondok kebun miliknya.

 

"Pondok kebun dibobol maling. Padahal baru saya tinggal seminggu. Pelaku membobol dinding pondok bagian depan," ujar Thomas.

 

Mengetahui kondisi demikian, Thomas mengatakan kalau dirinya langsung memeriksa barang-barang yang ada di dalam pondok. Hasilnya diketahui kalau sejumlah peralatan perkebunan yang meliputi, perkakas, racun rumput 2 liter, gula dan kopi, pisau stek, gergaji stek, pupuk, kapak dan beberapa peralatan lainnya sudah lenyap tak bersisa.

BACA JUGA:Jadi 'Ladang Buah' Calon Legislatif, Berikut Ini DPT Kabupaten Kepahiang per Kecamatan Pada Pemilu 2024

Jika dikalkulasikan, Analis SDM Aparatur BKDPSDM Kepahiang ini mengungkapkan kalau atas kejadian tersebut, dirinya mengalami kerugian yang jumlah totalnya mencapai jutaan rupiah.

Sumber: