Viral! Karena Trauma Takut Disunat, Pria Klaten Kabur Sejak 1998 Berhasil Ditemukan, Begini Respon Keluarganya

Viral! Karena Trauma Takut Disunat, Pria Klaten Kabur Sejak 1998 Berhasil Ditemukan, Begini Respon Keluarganya

Video viral kepulangan pria klaten yang kabur dari rumah sejak tahun 1998 karena trauma takut disunat akhirnya bertemua ibunya yang sudah 25 tahun berpisah.--Disway.id

 

 

Genangan air mata yang sudah tak terbendung lagi, membuat tangis ibu dari anak yang kabur karena trauma takut disunat ini pecah dan histeris saat menyaksikan langkah anaknya yang mengarah kepadanya.

 

 

Begitu pula dengan A, sang anak yang sudah 25 tahun tidak merasakan kasih sayang sang ibu, terlihat melangkah dengan berurai air mata. Tampak sesekali dia mengusap air matanya dengan selembar tisu. 

BACA JUGA:Tragis, Tim SAR Limapuluh Kota Beberkan Penyebab Kematian Komunitas Trail yang Hilang di Hutan Banja Loweh!

Tak lama, sang ibu kemudian langsung menghampiri dan memeluk anaknya yang selama 25 meninggalkan dirinya. Bahkan saat itu ibu dari A yang syok atas kepulangan putranya tersebut, sempat pingsan dan membuat momen pertemuan ini semakin banyak disaksikan warga sekitar.

 

Pengunggah video viral ini menerangkan kalau pria klaten ini, trauma takut disunat dan memilih kabur dari rumah sejak tahun 1998 silam. Saat itu kabur dari rumah, pria Klaten ini masih duduk di bangku kelas 1 SD.

 

 

"Yang bersangkutan itu kabur dari rumah sejak masih duduk di bangku kelas 1 SD. Konon katanya, dia kabur karena trauma takut disunat," ujar Joko Prayitno.

BACA JUGA:Horee!! 90 Persen Dana PIP Tahap I Tahun 2023 Sudah Pencairan di BRI, Besarannya Tembus Rp 700 Ribu!

 

Sumber: