Viral! Karena Trauma Takut Disunat, Pria Klaten Kabur Sejak 1998 Berhasil Ditemukan, Begini Respon Keluarganya

Viral! Karena Trauma Takut Disunat, Pria Klaten Kabur Sejak 1998 Berhasil Ditemukan, Begini Respon Keluarganya

Video viral kepulangan pria klaten yang kabur dari rumah sejak tahun 1998 karena trauma takut disunat akhirnya bertemua ibunya yang sudah 25 tahun berpisah.--Disway.id

 

Joko Prayitno yang sebelumnya memang sudah mengetahui informasi hilangnya A, langsung melakukan penelusuran untuk mencari tahu keberadaan A sampai akhirnya berhasil ditemukan.

BACA JUGA:Selain Kuliah Gratis, Program Beasiswa LPDP Kemenkeu Juga Tawarkan Tunjangan Pendapatan, Ini Daftarnya!

 

Saat ditemukan, kondisi pria yang dikabarkan kabur dari rumah sejak tahun 1998 ini, dalam keadaan baik dan bukan ODGJ seperti informasi yang banyak beredar. Pria Klaten yang 25 tahun kabur dari rumah ini, sudah dipastikan tidak memiliki gangguan dan murni karena trauma takut disunat.

 

Dia yang ditemukan oleh TKSK Klaten ini, langsung diantar pulang untuk dipertemukan dengan sang ibu.

 

 

Momen kepulangan pria Klaten pun viral di media sosial. Sebuah akun instagram @kepoin_tranding turut mengunggah video tersebut, Rabu 25 Januari 2023. 

 

 

Nampak dalam video viral tersebut, pria Klaten yang dikabarkan 25 tahun kabur dari rumah karena trauma takur disunat ini, pulang dengan mengenakan pakaian berwarna hitam motif putih dan celana panjang biru. 

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka, Ini Jadwal dan Tahapan Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024, Lengkap Beserta Syarat dan Gaji!

Saat itu kepulangan A disambut antusias oleh orang tua, sanak keluarga dan giran tetangganya. Di dalam video viral itu, sang ibu yang sudah 25 tahun berpisah dengan sang anak, tampak tak percaya dengan kepulangan buah hatinya yang menghilang sejak tahun 1998 itu. 

Sumber: