Viral! Karena Trauma Takut Disunat, Pria Klaten Kabur Sejak 1998 Berhasil Ditemukan, Begini Respon Keluarganya

Viral! Karena Trauma Takut Disunat, Pria Klaten Kabur Sejak 1998 Berhasil Ditemukan, Begini Respon Keluarganya

Video viral kepulangan pria klaten yang kabur dari rumah sejak tahun 1998 karena trauma takut disunat akhirnya bertemua ibunya yang sudah 25 tahun berpisah.--Disway.id

RK ONLINE - Video kepulangan pria asal Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah yang kabur dari rumah sejak tahun 1998 karena trauma takut disunat, beredar luas di media sosial sampai akhirnya menjadi viral.

 

 

Video yang menunjukan momen pertemuan sang anak dengan orang tuannya yang sudah 25 tahun berpisah ini, beredar luas di media sosial dan menuai perhatian dari banyak netizen.

 

 

Tidak hanya mengundang perasaan haru, kaburnya pria Klaten yang beredar karena trauma takut disunat ini juga dipandang lucu oleh sejumlah netizen.

BACA JUGA:Satu-satunya di Bengkulu, Anggota PPS Pemilu 2024 Ini Dilantik di Atas Kursi Roda

 

Pria yang diketahui berinisial A dan sudah berusia 38 tahun ini, Rabu 25 Januari 2023 pulang ke rumah orang tuannya yang berlokasi di Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

 

 

Sebelumnya keberadaan A terlacak oleh seorang Youtuber yang berada di Kabupaten Bantul. Kemudian video viral yang dibuat oleh Youtuber tersebut, mendapatkan perhatian Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Klaten, Joko Prayitno.

 

Sumber: