Panggil Lagi 6 Saksi

Panggil Lagi 6 Saksi

Kapolres Kepahiang yang memimpin langsung gelar perkara dugaan pencabulan santriwati oleh oknum pimpinan Ponpes di Kepahiang. --

 

Sekedar mengulas, oknum pimpinan Yayasan salah satu Ponpes di Kabupaten Kepahiang diduga mencabuli salah seorang santriwatinya sendiri. Tidak hanya sekali, perbuatan itu diduga dilakukan dua kali dalam 2 hari berturut-turut, membuat korban trauma dan kabur dari Ponpes pulang ke rumah orangtuanya di Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang.

 

 

Dugaan pencabulan ini terjadi pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2022, di ruangan yang di dalamnya terdapat kamar di lingkungan Ponpes. Pemeriksaan yang dilakukan terhadap korban, modus terduga pelaku mengiming - iminginya mengabdi atau menjadi karyawan di Ponpes tersebut dengan imbalan gaji besar.

 

 

Bagaimana kronologis kejadian? Dugaan pencabulan dilakukan terduga pelaku berawal ketika korban sedang piket bersih - bersih kantor. Kesempatan ini dimanfaatkan terduga pelaku memanggil korban untuk masuk ke ruangan atau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

 

BACA JUGA:Penahanan Oknum Ketua Yayasan Ponpes Diperpanjang

 

 

Pencabulan dilakukan terduga pelaku dengan cara menindih korban. Kemudian korban diminta supaya memegang bagian sensitif terduga pelaku, sebaliknya terduga pun memegang bagian sensitif korban. Menurut penyidik, kasus ini belum sampai ke persetubuhan. Pakaian korban belum sempat terbuka, lantaran korban melawan. Kejadian kedua, sama dengan modus kejadian pertama. Kedua kejadian dugaan pencabulan terjadi menjelang magrib.

 

Sumber: