Selain Diperiksa Polisi Gegara Viral Live TikTok Mandi Lumpur, Ini Sederet Bantuan Diterima Nenek Layar Sari!

Selain Diperiksa Polisi Gegara Viral Live TikTok Mandi Lumpur, Ini Sederet Bantuan Diterima Nenek Layar Sari!

Viral aksi nekat Live TikTok mandi lumpur Nenek Layar Sari diperiksa polisi dan mendapatkan bantuan pemerintah.--Antara

 

 

 

Bukan cuma itu saja, aksi nekat Live TikTok mandi lumpur ini juga membuat nenek Layar Sari dan pengguna akun TikTok Sultan Intan Akhyar sampai diperiksa polisi. Untungnya dengan pengakuan sukarena dan tanpa ada unsur vpaksaan dari siapapun, perkara yang semula sudah dalam penyelidikan jajaran Polda NTB ini akhirnya dihentikan.

 

BACA JUGA:Ini Penegasan Presiden Jokowi Terkait Pembangunan Tol Bengkulu dan Tol Trans Sumatra, Ada 30 Ruas Jalan Tol!

"Pemilik akun TikTok berikut pemeran Live TikTok mandi lumpur sudah dipanggil dan diperiksa. Hasil pemeriksaan kemarin, ini murni sukarela dan tidak ada paksaan dari yang punya akun. Jadi udah selesai TikTok ini," terang Dirkrimmum Polda NTB, Kombes Pol Teddy Ristiawan baru-baru ini.

BACA JUGA:MenPANRB Anas Ungkapkan Alternatif Konkrit Penataan Tenaga Honorer atau Non ASN, Begini Penjelasannya!

 

 

Namun teranyar diketahui jika aksi nekat Live TikTok mandi lumpur yang dilakoni Nenek Layar Sari ini ternyata ikut menuai perhatian dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Lombok Tengah, NTB yang kemudian langsung turun dan memberikan bantuan untuk Nenek Layar Sari.

BACA JUGA:Mati Pajak 2 Tahun Kendaraan Otomatis Berstatus Bodong dan Berhak Disita Polisi di Jalan, Ini Penjelasannya!

 

 

Adapun bantuan yang didapatkan Nenek Layar Sari adalah, bantuan kewirausahaan dalam bentuk modal usaha ayam petelur. Bantuan ini diberikan Dinsos dengan harapan, Nenek Layar Sari mampu memenuhi kebutuhan sehari-harinya tanpa harus melakukan aksi nekat Live TikTok mandi lumpur.

Sumber: