Nekat Mencuri Kerbau Jantan, 2 Warga Kabawetan Ini Ditangkap Polisi Sedang Asik Begini!

Nekat Mencuri Kerbau Jantan, 2 Warga Kabawetan Ini Ditangkap Polisi Sedang Asik Begini!

Terduga pelaku yang nekat mencuri kerbau jantan 2 warga kabawetan ditangkap polisi--Istimewah

RK ONLINE - Setelah sebelumnya perampokan Pasutri yang sedang tidur di rumah, baru-baru ini pencuri kembali nekat beraksi mencuri kerbau jantan di Kecamatan Kabawetan, Kepahiang, Bengkulu.

 

 

Untungnya pelaku yang ternyata merupakan warga Kabawetan ini, dengan cepat berhasil ditangkap polisi 1 hari pascakejadian, yakni Rabu 18 Januari 2023 malam. Mereka adalah MM dan TN, warga Desa Suka Sari Kecamatan Kabawetan. 

 

 

BACA JUGA:Ternyata Pengendara Berhak Menolak Membayar Biaya Parkir, Perhatikan 7 Ciri-ciri Karcis Resmi Pemkab Kepahiang

"Iya tadi malam 2 warga Kabawetan yang diduga sebagai pelaku yang mencuri kerbau jantan milik warga ini berhasil ditangkap," terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKB Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim, Iptu Doni Juniansyah SM, Kamis 19 Januari 2023 pagi.

 

 

 

Doni menjelaskan kalau sebelumnya, 2 warga Kabawetan ini beraksi dengan menyasar kandang kerbau jantan milik Eko dan Harika Pratiwi. Dengan cara membobol masuk kandang kerbau milik korban, kedua warga Kabawetan ini berhasil menggondol 1 ekor kerbau jantan milik korban.

 

 

Sumber: