Pencuri Makin Nekat, 18 Besi Pagar Tembok Warga Pasar Ujung Digondol Maling!

Pencuri Makin Nekat, 18 Besi Pagar Tembok Warga Pasar Ujung Digondol Maling!

Aksi nekat pelaku pencurian di Kelurahan Pasar Ujung yang menyasar besi pagar tembok milik warga.--Radarkepahiang.id

Pencuri Makin Nekat, 18 Besi Pagar Tembok Warga Pasar Ujung Digondol Maling!

RK ONLINE - Aksi pelaku pencurian di Kabupaten Kepahiang kian beragam dan semakin nekat. Seperti yang baru saja terjadi di Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahaing, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu baru-baru ini. 

BACA JUGA:Pemeriksaan Kendaraan Dinas, Ini Target Pemkab Kepahiang Tahun 2024, Herwin: Wajib!

Aksi pencuri yang makin nekat, membuat 18 batang besi pagar tembok milik Irza Ferdian yang sudah terpasang, tetap raib diembat pelaku pencurian, Kamis 5 Oktober 2023.

 

Irza yang menjadi korban mengatakan kalau dirinya telah kehilangan sebanyak 18 batang besi pager tembok rumahnya. Mirisnya belasan unit besi pagar tembok yang sudah terpasang dan melekat kuat dengan semen ini, sengaja dipotong oleh pelaku yang diduga lebih dari 1 orang.

BACA JUGA:Baru Pertama Kali Dibuka, Jumlah Peserta Seleksi CPNS KPK 2023 Terus Bertambah, Ternyata Ini Penyebabnya

Kepada Radarkepahiang.id, pemilik konter Irza Cell ini menjelaskan jika dirinya menduga, aksi pencurian ini dilakukan oleh pelaku pada malam - dini hari tadi. Sebab, dirinya baru menyadari telah menjadi korban pencurian ini, pagi harinya saat hendak memeriksa progres renovasi rumah yang sedang dilakukan.

"Besinya sudah nempel di beton, tapi dipatahkan. Musim susah seperti sekarang ini memang harus benar-benar waspada," ujar Irza.

 

Lebih lanjut dirinya mengatakan kalau dilihat dari bekas yang ada di lokasi kejadian, besi pagar tembok miliknya ini diambil pelaku dengan cara dipatahkan tanpa menggunakan alat. Sebab dari kondisi besi yang tersisa, tampak potongannya sama sekali tidak beraturan. 

Dirinya juga menduga bahwa pelaku pencurian ini lebih dari 1 orang karena mematahkan besi pagar tembok miliknya tersebut, membutuhkan tenaga lebih dari 1 orang.

BACA JUGA:Selain Kemenkumham, CPNS KPN 2023 Menjadi Formasi CPNS Kedua Paling Diminati Peserta

"Karena keras, jadi tidak mungkin hanya satu orang. Ini sepertinya memang sudah niat, sebab besi tersebut sudah ditanam di dalam beton, bukan besi nganggur yang berserakan," lanjutnya.

Sumber: