Uang Hasil Jual Hp Curian untuk Beli Chip Domino dan Makan

Uang Hasil Jual Hp Curian untuk Beli Chip Domino dan Makan

DOK/RK : DITANGKAP : Tersangka AF ditangkap Tim Buser Elang Juvi Polres Kepahiang, Kamis (12/1) dini hari. --

 

BACA JUGA:Spesialis Bongkar Rumah Ditangkap

 

 

Sekedar mengulas, AF ditangkap Tim Buser Elang Juvi Sat Reskrim Polres Kepahiang pada Kamis (12/1) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Disebutkan jika AF terduga pelaku spesialis bongkar rumah yang mencuri 2 Hp milik korban yang juga warga Kelurahan Dusun Kepahiang. Kronologis salah satu pencurian yang dilakukan AF? Diterangkan, salah satu kejadian terjadi pada 15 Desember 2022.

 

 

Berdasarkan laporan korban, dia bangun tirur sekira pukul 06.15 WIB, saat itu melihat jendela sudah terbuka. Seketika korbanpun membangunkan istrinya dan bertanya soal kondisi jendala yang sudah terbuka tersebut. Sementara istri korban mengaku tidak tahu bagaimana bisa jendela itu terbuka, lantaran sebelum tidur sudah ditutup serta dikunci. 

 

 

Setelah mengecek barang-barang berharga, ternyata Hp yang hilang. Kejadian ini dilaporkan ke Polres Kepahiang. Sedangkan dari keterangan AF, dirinya membawa arit yang digunakan sebagai alat membuka jendela kamar korban. Perbuatan tersebut dilakukan selepas tengah malam, setelah dia memastikan calon korbannya sudah tidur. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, AF mencari barang berharga, setelah dapat, dia langsung kabur.

Sumber: