Uang Hasil Jual Hp Curian untuk Beli Chip Domino dan Makan

Uang Hasil Jual Hp Curian untuk Beli Chip Domino dan Makan

DOK/RK : DITANGKAP : Tersangka AF ditangkap Tim Buser Elang Juvi Polres Kepahiang, Kamis (12/1) dini hari. --

RK ONLINE - AF (30) warga Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang sudah tidak ingat lagi berapa kali mencuri Hp. Kepada penyidik, dirinya mengaku hanya teringat 2 kali melakukan pencurian tersebut, hingga membawanya ke sel tahanan setelah ditangkap Tim Buser Elang Juvi Sat Reskrim Polres Kepahiang pada Kamis (12/1) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Selain itu AF mengungkapkan bahwa uang hasil menjual Hp curian dihabiskannya untuk membeli Chip domino dan untuk makan sehari-hari. 

 

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si didampingi oleh Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM melalui Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramous, S.Sos menyampaikan, tersangka AF merupakan spesialis bongkar rumah yang mengaku sudah tidak ingat lagi sudah berapa kali melakukan pencurian.

 

 

"Yang tersangka ingat, hanya melakukan pencurian 2 unit Hp yang terakhir, yang membuatnya ditangkap. Pertanyaannya kenapa tidak ingat lagi? Itu karena sudah terlalu banyak melakukan pencurian, bukan karena hanya melakukan pencurian 2 Hp itu saja," kata Kanit Fredo. 

 

 

Masih dikatakan Kanit Fredo, tersangka AF mengakui jika hasil pencurian Hp tersebut digunakannya untuk membeli chip domino serta untuk makan sehari - hari.

 

 

"Hp hasil curian, awal-awalnya digunakan oleh tersangka. Setelah dia sudah tidak mempunyai uang, barulah dijual. Uang hasil menjual Hp curian itu, digunakan untuk beli chip domino dan ada juga untuk makan," demikian Kanit. 

 

Sumber: