Tanpa Rasa Takut, Spesialis Bongkar Rumah Pakai Sendiri Hp Hasil Curian

Tanpa Rasa Takut, Spesialis Bongkar Rumah Pakai Sendiri Hp Hasil Curian

DOK/RK : AMANKAN : Tersangka pencuri Hp milik korbannya ditangkap buser Elang Juvi Sat Reskrim Polres Kepahiang, Kamis (12/1) saat melintas di jalan Kelurahan Dusun Kepahiang. --

 

 

"Tersangka inikan pemain lama, tidak mungkinla hanya 2 lokasi saja dan pasti banyak melakukan pencurian di lokasi lainnya. Untuk memastikan hal tersebut, sekarang kita masih melakukan pendalaman," demikian Kasat. 

 

 

Sebelumnya diberitakan, AF (30) warga Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang tidak berkutik ketika ditangkap Tim Buser Elang Juvi Sat Reskrim Polres Kepahiang, Kamis (12/1) dini hari sekira pukul pukul 01.00 WIB.

 

 

Disebutkan bahwa, AF merupakan terduga pelaku spesialis bongkar rumah yang mencuri 2 Hp milik korban yang juga warga Kelurahan Dusun Kepahiang. Akibat ulahnya, AF ditahan di sel tahanan Polres Kepahiang untuk kepentingan  proses hukum lebih lanjut.

 

 

Untuk kronologis salah satu pencurian yang dilakukan AF, diterangkan bahwa salah satu kejadian terjadi pada 15 Desember 2022. Berdasarkan laporan korban, dia bangun sekira pukul 06.15 WIB, saat itu melihat jendela sudah terbuka.

 

 

BACA JUGA:Spesialis Bongkar Rumah Ditangkap

Sumber: