Gangguan Sistem Warnai Pelaksanaan Tes Tertulis PPS Hari Pertama

Gangguan Sistem Warnai Pelaksanaan Tes Tertulis PPS Hari Pertama

DOK/RK : ARAHAN : Ketua KPU Lebong Salahuddin Al Khidhr, SE memberikan arahan kepada peserta sebelum dimulainya tes tertulis menggunakan sistem CAT.--

 

Ia menambahkan pada seleksi ini masing-masing peserta diberikan sebanyak 75 soal dengan waktu pengerjaan selama 90 menit. Dengan metode CAT, setelah selesai mengerjakan soal masing-masing peserta sudah bisa mengetahui hasilnya.

 

 

"Setelah sesi berakhir kami juga langsung mengumumkan hasil masing-masing peserta yang di tempel di lokasi pelaksanaan tes, " lanjut Khidir.

 

 

Lebih jauh ia menjelaskan pelaksanan tes tertulis ini dilaksanakan serentak di 6 lokasi berbeda dengan bekerjasama dengan SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Lebong.

 

 

BACA JUGA:Gunakan CAT, Ini Lokasi Seleksi Tertulis PPS KPU Lebong

 

 

Peserta dari Kecamatan Amen dan Tubei akan mengikuti seleksi di SMA 5 Lebong di Desa Sukau Kayo Kecamatan Lebong Atas, peserta dari Kecamatan Lebong Utara dan Lebong Atas di  SMPN 2 Lebong di Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas, peserta dari Kecamatan Bingin Kuning dan Lebong Sakti di  SMK 1 Lebong di Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah.

 

Sumber: