Wacanakan Gelar CFD Minggu Pertama Februari

Wacanakan Gelar CFD Minggu Pertama Februari

DOK/RK : Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST--

RK ONLINE - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST mengatakan Februari mendatang Pemkab Rejang Lebong berencana akan menggelar kegiatan Car Free Day (CFD). Tepatnya Minggu 5 Februari 2023.

 

 

"Pada CFD tahun ini akan berbeda dengan kegiatan pada tahun sebelumnya. Rencananya tahun ini akan melibatkan seluruh universitas yang ada di Rejang Lebong seperti IAIN Curup, Universitas Pat Petulai (UPP) dan lainnya. Termasuk organisasi masyarakat, pengusaha, WALHI serta kelompok masyarakat yang bergerak di bidang UMKM," ujarnya. 

 

 

Lebih jauh, wacana ini akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat sebelum dilaksanakan. Tujuannya agar banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Rencananya dalam peluncuran CFD ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA dan Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, MM.

 

 

"Saat ini kita terus melakukan koordinasi ke gubernur terkait kegiatan ini, " tambahnya. 

 

 

Selain itu pihaknya juga akan menyiapkan berbagai doorprize untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Masing-masing akan mendapatkan kupon ketika membeli produk UMKM, untuk selanjutnya diundi.  

 

Sumber: