Besok Pemkab Rejang Lebong Launching CFD

Besok Pemkab Rejang Lebong Launching CFD

DOK/RK : Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST--

RK ONLINE - Akhir pekan ini (5/2), Pemkab Rejang Lebong akan melaunching kegiatan Car Free Day (CFD) yang di pusatkan di Lapangan Setia Negara. Rencananya kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. H Rohiddin Mersyah, M.MA.

 

"Car Free Day tahun ini akan berbeda pada tahun sebelumnya, karena tahun ini kita melibatkan seluruh pihak. Mulai dari universitas yang ada di Rejang Lebong, ormas, pengusaha serta kelompk masyarakat yang bergerak di bidang UMKM, " jelas Sekda Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST.

 

Dalam kegiatan itu juga akan diisi oleh sosilaisasi-sosialisasi program pemerintah. Selain itu panitia juga menyiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung melalui kupon undian.

 

"Launching kegiatan ini rencananya akan dilakukan oleh gubernur dan pak bupati, " tambahnya.

 

Berbagai hadiah menarik yang disiapkan bertujuan untuk menarik masyarakat untuk datang. Selain itu kupon undian ini juga bertujuan untuk menarik pengunjung untuk membeli produk UMKM yang dijajakan. Kupon undian diberikan kepada masyarakat guna untuk membeli produk UMKM saat kegiatan sedang berlangsung.

 

"Pola ini diharapkan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya bagi pelaku UMKM, " tambahnya.

 

BACA JUGA:Kembali Gelar CFD Dengan Banyak Program

 

Sumber: