Nasib Malang Pengantin Baru di Kepahiang, Puluhan Juta Melayang Istri Tercinta Hamil di Pelukan Orang Ketiga

Nasib Malang Pengantin Baru di Kepahiang, Puluhan Juta Melayang Istri Tercinta Hamil di Pelukan Orang Ketiga

Pria malang asal Kepahiang saat membuat laporan istri kabur bersama oknum mantan Kades di Polsek Ujan Mas--Jimmy Mahendra

Bahkan istri sah yang sudah resmi menjadi miliknya ini, luput dan lari ke pelukan orang ketiga sebelum dirinya sempat menikmati momen malam pertama layaknya pengantin baru pada umumnya.

BACA JUGA:Horeee! Hari Ini Harga BBM Resmi Diturunkan, Menteri BUMN Erick Thohir: Sesuai Arahan Presiden Jokowi

 

 

Sebab tepat 1 hari setelah pernikahan mereka diselenggarakan, wanita idaman yang sudah sah menjadi istrinya secara agama dan administrasi pemerintahan tersebut, malah hilang diambil orang.

 

 

Nasib malang lainnya, kabar yang beredar menyebutkan kalau saat ini, istri tercinta yang baru dinikahinya tersebut sudah hamil 2 bulan yang diduga kuat, dihamili oleh orang ketiga yang membawanya lari 1 hari setelah pernikahan.

 

"Ada puluhan juta biaya pernikahan yang sudah dihabiskan. Semua permintaan dari pihak keluarganya (IT) sudah kami berikan. Bahkan sesaat akan pulang dari rangkaian resepsi pernikahan kami, saya masih berikan uang Rp 500 ribu untuk ongkos mertua pulang," sesalnya saat diwawancara secara eksklusif oleh Radarkepahiang.id, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Dipergoki Selingkuh 1 Hari Sesudah Menikah, Alasan IT Tolak Ajakan Malam Pertama Bikin Geleng Kepala

 

 

FI mengatakan jika jauh di lubuk hatinya yang paling dalam, dirinya masih menyimpan perasaan cinta kepada wanita yang sudah menghianatinya ini.

 

Sumber: