Nasib Malang Pengantin Baru di Kepahiang, Puluhan Juta Melayang Istri Tercinta Hamil di Pelukan Orang Ketiga

Nasib Malang Pengantin Baru di Kepahiang, Puluhan Juta Melayang Istri Tercinta Hamil di Pelukan Orang Ketiga

Pria malang asal Kepahiang saat membuat laporan istri kabur bersama oknum mantan Kades di Polsek Ujan Mas--Jimmy Mahendra

RK ONLINE - Nasib malang pengantin baru di Kepahiang, FI (35) yang sudah menghabiskan uang puluhan juta untuk meminang istri tercinta, IT yang ternyata memilih lari dan berlabuh di pelukan orang ketiga.

 

 

 

 

Meskipun uang puluhan juta melayang, pengantin baru asal Simpang Kota Beringin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu ini, harus tetap sabar menghadapi cobaan karena istri tercinta IT yang baru saja dihalalkannya, memutuskan untuk tinggal di pelukan orang ketiga.

 

 

 

Adapun pihak ketiga yang hadir dalam biduk rumah tangganya tersebut, merupakan oknum mantan Kades salah satu desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara yang diketahui berinisial IS.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Rencana Penghapusan Tenaga Kontrak dan Honorer Berpotensi Dibatalkan, RUU ASN Suda...

 

 

Belum diketahui secara pasti kebenarannya, namun informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id menunjukan kalau orang ketiga yang hadir dan merebut istri tercinta yang sudah sah menjadi miliknya ini, merupakan orang kaya raya dan bergelimang harta.

Sumber: