Jadi Korban Tragedi Kembang Api Malam Tahun Baru, Begini Kondisi Terkini Wakil Bupati Kaur, Kasihan Sekali Jar

Jadi Korban Tragedi Kembang Api Malam Tahun Baru, Begini Kondisi Terkini Wakil Bupati Kaur, Kasihan Sekali Jar

Kondisi terkini Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim yang jadi korban tragedi kembang api malam tahun baru 2023/Foto: Wakil bupati Kaur terlihat berbaring lemas/Tangkapan layar --BETv Online

RK ONLINE - Menjadi korban tragedi kembang api malam tahun baru 2023, membuat Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST terpaksa menjalani perawatan intensif di RSMY Bengkulu.





Tragedi kembang api yang terjadi tepat saat detik-detik pergantian tahun baru  tahun 2022 ke tahun 2023 tersebut, membuat wakil bupati Kaur ini terpaksa menjalani proses operasi di RSMY Bengkulu.




Kembang api yang sebelumnya diketahui meledak di tangan wakil bupati kaur tersebut, mengakibatkan kedua tanganya harus dioperasi oleh petugas RSMY Bengkulu.




Sebab berdasarkan kabar yang beredar, selain mengalami luka bakar, tragedi kembang api meledak di tangan itu mengakibatkan jarinya putus dan harus dioperasi.

BACA JUGA:Baru 1 Hari Menikah, Istri Sah di Kepahiang Kabur dan Kepergok Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades Polisi Tu..


Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, pascakejadian wakil bupati Kaur ini langsung dilarikan ke RSUD Kaur.




Sayangnya dengan kondisi luka yang cukup parah, membuat orang nomor 2 di Kabupaten Kaur ini harus dirujuk ke RSMY Bengkulu.




Minggu 1 Januari 2023, tepatnya pukul 10.00 WIB Herlian Muchrim menjalani proses operasi di RSMY Bengkulu.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Ini Firman dan Hadist Larangan Merayakan Tahun Baru, Artinya Bikin Merinding

Berlangsung selama 5 jam, wakil bupati Kaur yang selesai menjalani operasi langsung dibawa petugas rumah sakit ke Ruangan Radiologi.



Baru setelah itu, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim kembali dirawat di ruangan VIP RSMY Bengkulu.




Berdasarkan foto yang beredar, tergambar kakau pascaoperasi wakil bupati Kaur ini masih terlihat terbaring lemas.

BACA JUGA:Begini Kronologis Lengkap aksi Perampokan Pasangan Suami Istri di Kabawetan, Kapolres: Leher Korban ...


Bahkan tangan kanan dan kiri Herlian Muchrim, nampak masih dibalut oleh perban.




Masih dari foto yang beredar, kabar mengenai jarinya yang putus karena tragedi kembang api malam tahun baru 2023 itu juga semakin menguat.

BACA JUGA:Simak Baik-baik, Mulai Saat Ini Guru Bisa Mendapatkan Penghasilan Online Sampai Rp 300 Ribu/jam

Sebab terlihat jelas jika ukuran panjang jari kelingking sebelah kananya, nampak berbeda dari ukuran jari kelingking pada umumnya.


 

Dikonfirmasi melalui WhatsApp, salah satu orang terdekatnya mengungkapkan, saat ini kondisi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim sudah berangsur mulai membaik.



 

 

BACA JUGA:Pencairan 2 Tunjangan PNS Ini Dipercepat Pemerintah, Teknis Penyaluran Tunjangan 2023 Dirubah Mendikbud Nadiem

Bahkan menurutnya wakil bupati Kaur saat ini sudah mulai bisa diajak berkomunikasi meskipun belum sebaik biasanya.





"Beliau sudah selesai menjalani operasi dan operasinya berjalan lancar. Saat ini sudah dirawat di ruang rawat VIP RSMY Bengkulu," singkatnya.

 

 

 

 

 

 

 

Sebelumnya berita ini sudah diterbitkan BETv Online dengan judul: Pasca Jalani Operasi, 2 Tangan Wabup Kaur Diperban, Begini Kondisi Terakhirnya

Sumber: