Kondisi Wakil Bupati Kaur Membaik

Kondisi Wakil Bupati Kaur Membaik

DOK/RK : Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA--

RK ONLINE - Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA memastikan kondisi Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST yang terkena ledakan petasan pada saat merayakan malam pergantian tahun mulai membaik. Saat ini Herlian masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit M. Yunus (RSMY) Bengkulu.

 

 

Rohidin mengaku sudah berkunjung langsung ke RSMY untuk melihat kondisi Wakil Bupati Kaur dan meminta direktur untuk melakukan penanganan dengan baik.

 

 

"Saya sudah berkunjung langsung ke RSMY dan memang waktu malam mendapatkan kabarnya. Pas pagi- pagi saya hubungi direktur rumah sakit dan langsung diberikan tindakan. Saya juga sudah melihat hasilnya melalui foto yang sudah berjalan dengan bagus, mudah-mudahan beliau cepat sembuh, " sampai Rohidin.

 

 

Ia juga menyampaikan doa untuk kesembuhan Wakil Bupati Kaur. Dengan adanya musibah ini menurutnya hal tersebut adalah musibah yang dapat terjadi dan menimpa siapapun, sehingga harus kuat dan ikhlas menghadapinya. 

 

 

"Mudah-mudahan beliau tetap kuat. Dan tentu dengan kejadian ini saya kira memang ini musibah bagi beliau dan bagi kita semua saya katakan ikhlas. Tetap semangat untuk bisa sembuh dan sabar menghadapi situasi sulit seperti ini," imbuhnya.

 

Sumber: