Lengkap, Nyaman dan Murah! Ini Destinasi Wisata Kepahiang yang Tepat Untuk Liburan Tahun Baru 2023

Lengkap, Nyaman dan Murah! Ini Destinasi Wisata Kepahiang yang Tepat Untuk Liburan Tahun Baru 2023

Villa Thania yang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Kabupaten Kepahiang dan rekomendasi liburan tahun baru 2023.--

RK ONLINE - Jika anda memiliki rencana untuk melakukan liburan natal dan liburan tahun baru 2023, destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu adalah pilihan yang tepat untuk liburan keluarga. 

 

Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota dan view pemandangannya yang indah, membuat destinasi wisata di Kabupaten Kepahaing yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan agenda liburan keluarga sepanjang libur natal dan tahun baru atau liburan sekolah yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

 

Tidak hanya udaranya yang sejuk dan penduduk setempat yang ramah, fasilitas yang lengkap dengan tingkat kenyamanan yang sesuai dengan harapan mayoritas wisatawan, menjadikan destinasi wisata di Kabupaten Kepahiang yang satu ini sebagai opsi paling tepat menemani liburan keluarga anda.

 

Ditambah lagi komitmen owner yang selalu menjanjikan Low Price atau diskon untuk setiap konsumen, tentunya akan semakin membuat siapa saja yang mengunjungi destinasi wisata ini merasa dipesialkan oleh pihak pengelolanya.


Penginapan Villa Thania yang bangunannya unik--

Villa Thania Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan 

 

Berjarak sekitar 8 - 10 KM dari pusat kota Kabupaten Kepahiang, Villa Thania menyajikan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh kalangan wisatawan saat menghabiskan masa liburan. Mulai dari liburan sekolah, natal atau tahun baru 2023

 

Berada tepat di tengah-tengah hamparan kebun teh, Villa Thania juga menyajikan pemandangan pusat kota Kabupaten Kepahiang yang terlihat sangat jelas nan indah. Letaknya yang berada di dataran tinggi, tentunya membuat tempat ini sangat tepat untuk menikmati kemerlapnya kembang api pada malam pergantian tahun 2022 - 2023 nanti.

 

Sumber: