Bawa 7 Kg Ganja, Pria Asal Empat Lawang Ditembak Karena Berusaha Menikam Anggota

Bawa 7 Kg Ganja, Pria Asal Empat Lawang Ditembak Karena Berusaha Menikam Anggota

Pria asal Empat Lawang yang diamankan bersama 7 Kg ganja ditembak karena coba tikam anggota.--

RK ONLINE - Bersama 7 Kg ganja, AC (39) seorang pria asal Empat Lawang Sumsel berhasil diamankan jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

 

Bahkan saat dihadirkan dalam Press Release di Aula Vicon Polres Kepahiang, Kamis 15 Desember 2022 pria asal Empat Lawang ini terpaksa menggunakan kursi roda dan tidak bisa berjalan karena saat penangkapan pria ini terpaksa ditembak oleh pihak kepolisian.

 

Sebab menurut Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si, saat penangkapan di Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, warga berkependudukan di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo ini, mencoba melakukan perlawanan menggunakan Sajam dan berusaha menikam anggota kepolisian.

BACA JUGA:Hari Ini, 687 Lowongan Pekerjaan Dibuka di Job Fair

"Tersangka diamankan di Desa Tebat Monok bersama 7,05 Kg ganja. Tersangka juga terpaksa dilumpuhkan karena mencoba menikam anggota yang melakukan penangkapan," singkat Yana dalam Press Release.

 

Hingga berita ini ditulis, Press Release masih berlangsung di Polres Kepahiang. Tidak hanya tersangka, barang bukti 7 Kg ganja milik tersangka juga dihadirkan pihak kepolisian dalam Press Release ini. 

Sumber: