Hari Ini, 687 Lowongan Pekerjaan Dibuka di Job Fair

Hari Ini, 687 Lowongan Pekerjaan Dibuka di Job Fair

DOK/RK : Job Fair yang diselenggarakan Disnakertrans di BIM--

RK ONLINE - Masyarakat Provinsi Bengkulu yang membutuhkan pekerjaan atau sedang mencari lowongan pekerjaan jangan sampai ketinggalan untuk datang dan menghadiri kegiatan job fair yang digelar Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) hari ini (15/12) di Bencoolen Mall Bengkulu.

 

Job fair kali ini diikuti oleh 40 perusahaan yang ada di wilayah Bengkulu dengan total sebanyak 687 lowongan pekerjaan.

 

Kepala Disnakertrans Provinsi Bengkulu, Edwar Happy, S.Sos, melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja Ahmad Nurdin, MM, M.A.P, menyampaikan, dalam job fair yang diselenggarakan kali ini mengalami peningkatan yang signifikan dari pelaksanaan sebelumnya yang hanya ada 430 lowongan pekerjaan.

 

"Job fair kali ini tercatat sudah ada 687 lowongan pekerjaan yang tersedia untuk besok (hari ini, red), "ungkap Nurdin, Rabu (14/12).

 

BACA JUGA:Dihadiri Ribuan Peserta, Bengkulu Siap Gelar PHI Nasional 2022

 

Ia menambahkan, lowongan yang dibuka oleh 40 perusahaan ini mencari pekerjaan yang akan ditempatkan di dalam wilayah Bengkulu. Untuk itu, dirinya mengimbau masyarakat khususnya buang membutuhkan pekerjaan untuk segera datang saat pelaksaan dengan membawa persyaratan sesuai dengan prosedur mencari kerja.

 

"Para pencari kerja diharapkan agar besok dapat hadir di Bencoolen Mall, karena pelaksanaan job fair ini hanya berlangsung selama satu hari," singkat Nurdin.

 

Sumber: