Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Oknum Kades Segera Dipanggil Inspektorat

Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Oknum Kades Segera Dipanggil Inspektorat

Fissol Husein saat menerima laporan warga terkait oknum Kades yang diduga selingkuh.--

BACA JUGA:Mau Pupuk Bersubsidi? Ini Syarat Wajibnya

Sebelumnya diberitakan kalau oknum Kades ini diduga selingkuh dengan seorang perempuan berinisial A. Sudah berlangsung selama beberapa bulan, dugaan selingkuh yang dilakukan oknum Kades wilayah Kecamatan Ujan Mas ini pula, sempat tercium oleh suami perempuan yang diduga selingkuhan oknum Kades ini.

 

Tidak hanya sampai di situ saja, perbuatan tidak terpuji oknum Kades yang sempat mencuat ini pula, beberapa waktu lalu sempat dimediasi sampai akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

 

Hanya saja hari ini Senin 5 Desember 2022, enam warga desa setempat memilih untuk melaporkan oknum Kades yang diduga selingkuh ini ke Inspektorat Kabupaten Kepahiang. Alasannya apa yang diduga dilakukan oknum Kades ini, sangat tidak mendidik dan tidak mencerminkan prilaku sebagai seorang pemimpin di tingkat desa.

 

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan, wartawan Radarkepahiang.id sudah berulang kali mencoba mengkonfirmasi langsung oknum Kades ini melalui nomor Hp. Sayangnya Hp oknum Kades ini sama sekali tidak bisa dihubungi. 

Sumber: