Bagian Pemerintahan

Saber Pungli Gedor Samsat dan PT. MAS Sembilan Pilar Utama

Saber Pungli Gedor Samsat dan PT. MAS Sembilan Pilar Utama

Ketua Satgas Saber Pungli dan rombongan saat melakukan Sidak pelayanan publik di Samsat Kepahiang.--

Sementara itu Jufri juga mensosialisasikan secara masif tentang nomor Call Center, nomor WA/SMS, aplikasi saber pungli Kabupaten Kepahiang untuk menampung saran dan keluhan masyarakat terhadap Pelayanan Publik.

 

"Nomor call center, WA dan SMS itu kami aktifkan 24 jam. Jadi kapanpun masyarakat mau mengadu atau melapor, silahkan. Kami akan langsung layani," tegasnya.

 

Usai melaksanakan monitoring di Samsat Kepahiang, Jufri beserta tim langsung melanjutkan kegiatan monitoring di PT. Sembilan Pilar Utama Desa Weskust.

 

Disini mereka melihat langsung kegiatan para karyawan pabrik dalam bekerja serta sarana dan prasarana yang ada termasuk fasilitas dan peralatan keselamatan karyawan.

 

"Untuk upah karyawan sudah sesuai dengan UMR dan jaminan keselamatan pekerja telah dikelola oleh perusahaan," pungkasnya.

Sumber: