Lengkap! Ini Sederet Agenda Anang Ashanty Selama di Provinsi Bengkulu

Lengkap! Ini Sederet Agenda Anang Ashanty Selama di Provinsi Bengkulu

Anang Ashanty beserta keluarga tiba di Bandara Fatmawati Provinsi Bengkulu.--

RK ONLINE - Pasangan artis populer Indonesia Anang Ashanty, Rabu 16 November 2022 pagi tiba di Bandara Fatmawati Provinsi Bengkulu.

 

Bersama sang suami Anang Hermansyah dan keluarganya yang lain, Ashanty yang dinobatkan sebagai Duta Seni, Budaya dan Wisata Provinsi Bengkulu mulai melakukan perjalanan di tanah leluhurnya.

 

Sebelum menghadiri penobatan sebagai Duta Seni, Budaya dan Wisata dan memeriahkan perayaan HUT Provinsi Bengkulu, pasangan artis populer Anang Ashanty terlebih dahulu akan melakukan perjalanan di beberapa lokasi di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Harus Tau! di Kota Curup Anang Ashanty Nginap di Hotel Ini

Tidak hanya di Kota Bengkulu saja, Anang Ashanty juga akan melakukan vloging dan mengikuti berbagai kegiatan di 2 kabupaten di Provinsi Bengkulu. Yakni Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang (Lihat rundown di bawah red).

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecewa Tak Dapat Sepeda Motor, Pria Asal Empat Lawang Nekat Mencuri Mobil

Di Kota Curup yang merupakan tanah leluhurnya Ashanty, pasangan artis populer Indonesia Anang Ashanty akan melakukan ziarah danmenghadiri sejumlah rangkaian kegiatan. Salah satunya kegiatan seminar di kampus IAIN. Di Kota Curup ini pula, Anang Ashanty dan keluarga bakal menyempatkan diri untuk bermalam di Hotel Syakila.

 

"Iya sesuai rundown kegiatan, malam ini Anang Ashanty dan keluarga bermalam di Hotel Syakila Kota Curup," ujar Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU.

 

Kemudian lanjut Dayat, Kamis 17 November 2022 Anang Ashanty dan keluarga barulah melanjutkan perjalanan di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Urine Negatif, Warga Empat Lawang Terancam 20 Tahun Penjara

Sumber: