Harus Tau! di Kota Curup Anang Ashanty Nginap di Hotel Ini

Harus Tau! di Kota Curup Anang Ashanty Nginap di Hotel Ini

Anang Ashanty dan keluarga berkunjung ke Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong.--

RK ONLINE - Pasangan artis Anang Ashanty beberapa waktu lalu sudah menginjakan kakinya di Provinsi Bengkulu, Rabu 16 November 2022.

 

Menggunakan kerudung hitam dan baju berwarna krem salem, Ashanty dan suaminya Anang Hermansyah, tiba di Bandara Fatmawati bersama anak-anak dan keluarganya yang lain.

 

Informasi terbaru dihimpun Radarkepahiang.id, pasangan artis Indonesia Anang Ashanty dan keluarga ternyata tidak hanya ke Kepahiang saja. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

Selama mengunjungi Provinsi Bengkulu, Anang Ashanty juga akan menyambangi Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong. Kota Curup dipilih untuk dikunjungiAnang Ashanty, karena menjadi bagian dari tanah kelahiran leluhur Ashanty.

BACA JUGA:Sudah di Dalam Peti Mati, Pria Asal Bogor 'Hidup Kembali'

Teranyar juga diketahui kalau usai istirahat pascapenerbangan, hari ini Anang Ashanty juga langsung melanjutkan perjalanannya menuju Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong. 

 

Bukan hanya sekedar berkunjung semata, di Kota Curup Anang Ashanty dan keluarga akan menyisihkan waktunya untuk nginap atau bermalam di Kota Curup.

BACA JUGA:Di Kepahiang Baliho Pemkab Kepahiang Sambut Kunjungan Anang Ashanty, Tapi?

Nah bagi masyarakat khususnya warga Kota Curup yang memiliki niat untuk sekedar mengabadikan momen bersama pasangan artis Indonesia ini, dapat mengunjunginya langsung di Hotel Syakila.

 

Sumber: