BREAKING NEWS: Kecewa Tak Dapat Sepeda Motor, Pria Asal Empat Lawang Nekat Mencuri Mobil

BREAKING NEWS: Kecewa Tak Dapat Sepeda Motor, Pria Asal Empat Lawang Nekat Mencuri Mobil

Pria asal Empat Lawang nekat mencuri mobil digiring menuju ruangan Press Release Polres Kepahiang.--

RK ONLINE - Berawal dari niat untuk mencuri sepeda motor, FA seorang pria asal Kabupaten Empat Lawang, Sumsel malah nekat mencuri mobil.

 

Kecewa lantaran sepeda motor incarannya tidak kunjung didapatkan, warga Empat Lawang ini malah nekat mencuri satu unit mobil jenis Suzuki Carry Futur hitam yang diketahui milik, Mirzan salah satu warga Desa Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Sudah di Dalam Peti Mati, Pria Asal Bogor 'Hidup Kembali'

"Awalnya tersangka ini berniat mencuri sepeda motor. Tapi karena kecewa tidak mendapatkan incarannya, tersangka bersama temannya yang juga warga Empat Lawang dan berstatus DPO, malah nekat mencuri mobil milik warga Seberang Musi," terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si dalam Press Release, Selasa 15 November 2022.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Kunjungi Wisata Kepahiang

Didampingi Kabag Ops, AKP. George dan Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM, Yana melanjutkan kalau pria asal Empat Lawang ini berhasil diringkus Tim Elang Juvi yang bekerja sama dengan beberapa personel Polsek Kepahiang, di Kecamatan Pasmah Air Keruh (Paiker).

 

Pria Empat Lawang ini juga terpaksa dilumpuhkan petugas menggunakan timah panas, lantaran melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan.

BACA JUGA:Di Kepahiang Ratusan Pengendara Diberhentikan Tiba-tiba

Tidak hanya tersangka, 1 unit mobil Carry Futura milik korban juga berhasil diamankan jajaran Polres Kepahiang.

 

"Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan kami," demikian Kapolres Kepahiang.

Sumber: