Di Kepahiang Ratusan Pengendara Diberhentikan Tiba-tiba

Di Kepahiang Ratusan Pengendara Diberhentikan Tiba-tiba

Ratusan pengendara di Kepahiang diberhentikan tiba-tiba oleh polisi.--

RK ONLINE - Seluruh kendaraan di seputaran Tugu Kopi Kepahiang mendadak diberhentikan pihak kepolisian, Kamis 10 November 2022 pagi. 

 

Dengan maksud memperingati momen Hari Pahlawan, Polres Kepahiang Polda Bengkulu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan terhadap pahlawan yang telah gugur.

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id, peringatan Hari Pahlawan ini tidak hanya berlangsung di Mapolres Kepahiang saja. Namun di kawasan Tugu Kopi Kelurahan Pasar Kepahiang, peringatan juga dilakukan oleh jajaran Polres Kepahiang.

 

Di sini tepatnya di tengah badan jalan, ratusan pengendara baik pengendara mobil maupun sepeda momotor, mendadak diberhentikan polisi dengan maksud, untuk mengheningkan cipta bersama-sama sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan dan pengorbanan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

BACA JUGA:Beredar Video Oknum Pejabat Lebong Phone Sex Sambil Onani

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi Kanit Regident, Ipda. Alex Candra Winata, S.Sos membenarkan jika ada ratusan kendaraan diberhentikan tiba-tiba di seputaran Tugu Kopi. 

 

Di sini dia mengatakan jika Polres Kepahiang, meminta kesediaan ratusan pengendara untuk ikut serta mengheningkan cipta dan mengingat jasa dan pengorbanan pahlawan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mekar Sari Diterjang Banjir Lagi

Berlangsung selama 1 menit, ratusan pengendara yang menghentikan kendaraannya nampak berjejer panjang ke belakang dan ikut serta mengheningkan cipta.

 

Sumber: