Mau Umrah ?, Hati-hati Pilih Jasa Travel

Mau Umrah ?, Hati-hati Pilih Jasa Travel

DOK/RK Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Zulfakar Alamsyah, S.Ag--

RK ONLINE - Masyarakat Kabupaten Kepahiang yang berniat untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci Makkah harus benar-benar memastikan legalitas agen travel yang digunakan. Jangan sampai menggunakan jasa agen travel umrah abal-abal yang bisa mengancam keberangkatan jamaah. 

 

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang H. Lukman, S.Ag MH melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Zulfakar Alamsyah, S.Ag mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umrah, untuk berhati-hati dalam memilih agen travel. Yakni, untuk memastikan legalitas travel, hal ini berhubungan pada kepastian keberangkatan jamaah umrah ke tanah suci .

 

"Kami mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih travel umrah, agar keberangkatannya aman dan pasti.  Jangan sampai salah memilih agen travel bodong atau abal-abal yang berpotensi merugikan masyarakat itu sendiri, " kata Zulfakar.

 

BACA JUGA:Harus Tau! Begini Proses Pencairan BLT BBM

 

Untuk mengetahui travel umrah yang aman dan pasti, lanjutnya, masyarakat dapat mengecek informasinya melalui Aplikasi Haji Pintar. Masyarakt diingatkan untuk selektif dan lebih berhati-hati lagi untuk memilih jasa travel umrah yang resmi terdaftar dan amanah. Melalui aplikasi itu akan memudahkan masyarakat untuk memilih penyedia jasa sesuai dengan keinginan, anda juga patut untuk mencoba jasa dari travel surabaya malang.

 

"Jadi, bila memilih travel untuk beribadah perlu teliti terlebih dahulu. Mulai dari izinnya, " demikian Zulfakar(https://nahwatravel.co.id/)

Sumber: