Kecelakaan di Kepahiang 20 Orang Tewas 46 Lainnya Luka-luka

Kecelakaan di Kepahiang 20 Orang Tewas 46 Lainnya Luka-luka

Slah satu korban tewas kecelakaan di Kepahiang beberapa waktu lalu.--

RK ONLINE - Kecelakaan di Kepahiang Provinsi Bengkulu menelan korban jiwa hingga 20 orang tewas.

 

Berdasarkan data Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu yang terhitung sejak Januari - September 2022 ini, terdapat 40 kasus kecelakaan di Kepahiang

 

Dari 40 kasus tersebut diketahui kalau kasus kecelakaan di Kepahiang ini, melibatkan sedikitnya 60 orang yang berstatus sebagai pengemudi dan penumpang. 

BACA JUGA:Wanita Pemeran Video Kebaya Merah Ternyata Pasien RSJ Menur

Dari jumlah itu pula diketahui kalau kasus kecelakaan di Kepahiang ini sudah menelan korban yang cukup banyak, yakni 20 orang tewas (Data lengkap lihat di bawah).

 

Kasus kecelakaan di Kepahiang ini terjadi paling banyak Agustus 2022 lalu, yakni 6 kasus kecelakaan. Keenam kasus kecelakaan di bulan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini pula, jumlah korban kecelakaan tewas paling tinggi di Kabupaten Kepahiang sepanjang 2022. Yakni 5 orang dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Ini Sederet Fakta Video Tak Terpuji Oknum Pejabat Lebong

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos menerangkan jika sepanjang Januari - September rutin terjadi kecelakaan di Kepahiang. Mirisnya sepanjang Januari - September ini pula menurut Bole, selalu ada korban kecelakaan yang meninggal dunia.

 

"Angka kasus Kecelakaan tertinggi 2022 ini terjadi Agustus dengan jumlah korban tewas sebanyak 5 orang," ujar Bole.

 

Sumber: