Peringati Maulid Nabi, Polsek Curup Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Peringati Maulid Nabi, Polsek Curup Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

DOK/RK--

RK ONLINE - Polsek Curup menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah. Yang berbeda, dalam kegiatan tersebut Polsek Curup juga menggelar doa bersama terkait tragedi kemanuasiaan yang terjadi di stadion kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu. Bahkan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Musala Al-Amin Polsek Curup tersebut,  sengaja mengundang sesepuh Jawa Timur yang ada di Rejang Lebong.

Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho, SH mengatakan kegiatan tersebut diisi ceramah agama oleh  ustaz Abdul Fattah. Dengan peringatan maulid, Kapolsek berharap jamaah yang hadir untuk selalu meneladani dan memetik hikmah dari perjuangan nabi Muhammad SAW. Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak semua yang hadiri untuk berdoa bagi korban tragedi kemanusian di Kanjaruhan Jawa Timur.

 

BACA JUGA:Pelaku UMKM Diminta Inovatif Pasarkan Produk

 

"Wujud keteladanan nabi tersebut dapat di implementasikan dengan bekerja dengan baik. Di momen yang baik ini kita juga mengirimkan doa kepada korban tragedi Kanjuruhan, " kata Kapolsek.

Disisi lain ia juga mengajak anggota Polsek Curup Timur untuk tetap sinergi, jujur, kreatif serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita semua berharap atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu yang menewaskan ratusan orang tidak lagi terjadi, " singkatnya.

Sumber: