Bersama Baznas, Pemkab Kepahiang Bedah 3 Unit Rumah Warga Tidak Mampu

Bersama Baznas, Pemkab Kepahiang Bedah 3 Unit Rumah Warga Tidak Mampu

PUPR Kabupaten Kepahiang pastikan 1.500 unit rumah masuk dalam usulan program bantuan Bedah Rumah tahun 2023/Foto: Bupati kepahiang saat melakukan peletakan batu pertama program bantuan bedah rumah--Radar Kepahiang


Peletakan batu pertama bedah rumah secara simbolis oleh Sekda Kepahiang.--

BACA JUGA:Papua Qualifiers, Atlet SMAN 1 Mimika Mendominasi Energen Champion SAC 2022

Kemudian Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip mengatakan kalau Pemkab Kepahiang akan terus mendorong masyarakat, terutama jajaran ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang, agar terus aktif membayar zakat. Terutama pembayaran zakat melalui Baznas Kabupaten Kepahiang.

 

"Karena selain mendapatkan pahala, membayar zakat juga merupakan cara kita sesama manusia berbagi dan saling tolong menolong. Artinya semakin banyak zakat yang dibayarkan maka semakin banyak pula masyarakat tidak mampu yang akan merasakan manfaatnya," singkat Nata.


Secara simbolis bupati serahkan bantuan bedah rumah kepada masyarakat penerima manfaat.--

Untuk diketahui kalau selain bupati, Baznas dan pemilik rumah, kegiatan peletakan batu secara simbolis ini juga dihadiri Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, Ketua Pengadilan Agama Kepahiang, Muhammad Yuzar, S.Ag, MH, Kadis, camat, Kades hingga masyarakat setempat.

Sumber: