Terungkap Melalui Foto Mesrah, Pria Ini Ternyata Sudah 4 Kali Setubuhi Wanita Bawah Umur

Terungkap Melalui Foto Mesrah, Pria Ini Ternyata Sudah 4 Kali Setubuhi Wanita Bawah Umur

Dari foto mesra, kasus persetubuhan wanita bawah umur kini ditangani penyidik unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang.--

RK ONLINE - Berawal dari foto mesra, FR (24) seorang pemuda asal Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu akhirnya diringkus polisi karena dugaan persetubuhan terhadap anak bawah umur.

 

Foto mesra antara pria ini dengan korban yang masih berusia 14 tahun, ditemukan orang tua korban yang kemudian tidak terima dan melayangkan laporan ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

 

Mirisnya setelah melalui proses penyelidikan, terungkap kalau ternyata selama ini, terduga pelaku sudah 4 kali menyetubuhi korban layaknya persetubuhan yang dilakukan pasangan suami istri.

BACA JUGA:Terekam CCTv, Ternyata Begini Cara Pelaku Curanmor Beraksi!

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit PPA, Bripka. Lola Winanda, MH menerangkan jika penangkapan terhadap terduga pelaku mereka lakukan, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban yang tidak terima anaknya disetubuhi.

 

 

"Orang tua korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian ini kepada kami. Setelah melalui proses penyelidikan, terduga pelaku langsungkami amankan," terang Lola.

 

Dijelaskannya kalau sebelumnya, terduga pelaku dan korban memiliki hubungan dengan status berpacaran. Belum lama ini, orang tua korban mendapati foto mesra korban dengan terduga pelaku yang terlihat sedang berada di dalam sebuah kamar. 

BACA JUGA:Sikat HP Majikannya, Wanita Remaja Ini Nekat Panjat Tembok Setinggi Ini!

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban mengakui jika dalam kurun waktu satu bulan, korban dan terduga pelaku tidak hanya melakukan foto mesra. Namun terduga pelaku juga sudah 4 kali menyetubuhi korban. 

Sumber: